Selasa, 07 Desember 2010

Memahami Diriku (Curhat diikiit laahh)

It's me,,,
I'm probably not everyone likes me,,,
but I always try to fix it yourself...

Yaa ini diri w w tau nggak semua orang menyukai diri w ini..
termasuk Sahabat w dan orang terdekat w.
kadang w berusaha untuk diam dan ngerasa so cool n so pinter n juga nggak bawel tapi slalu aja w lakuin hal itu tapi abis itu w langsung diem n sadar n ghati w slalu bilang " bego bgd sii kenapa nggak nyadar dari tadi" slalu aja temen w kaya yang ngomongin w mungkin tentang kejelekan w . entah itu cuman perasaan w aja ato mungkin itu beneran.

dulu w punya sahabat w n sahabat w bikin geng yang namanya B_ U_  T_M_ _ _ O _ .
w deket bgd ama mereka hari senang baik buruk laluin bersama . saat w sedih mereka slalu ada untuk w.
tapi setahun kemudian w marahan sama slah satu anggota geng namanya (Re) tapi w baikan pas w ulang tahun. tapi beberapa kemudian (Re) and (Ri) berantem entah apa w juga nggak tau. dari situ w mulai nyadar kayanya ya feeling w gk lama lagi bakalan ancur..

Dan sekitar mungkin 6 bulan mereka baru baikan. tapi nggak lama w ama (Ri) pun marahan sampai sekarang w belum juga baikan tapi yang harus kalian tau w marahan ama (Ri) akhir tahun 2009 w fans berat bgd ama Demi Lovato and Selena Gomez tapi pas mereka beraantem w gk nge fans ama Selena karana emang hati w ini Buta Demi. marahannya w ama (Ri) waktunya sama persis ama DELENA dan sampai sekarang w ama (Ri) belum juga baikan dan DELENA juga w mikir apa w ada ikatan batiinn?? arrgggjhhh yang bener aja pasti gk mungkin itu.

Berkali w minta maaf ama (Ri) dia emang maafn w tapi besoknya marahan lgu begitupun juga dia berkali juga dia minta maaf aama w tapi besoknya marahan lagi sampe akhirnya w bencii bgd ama dia dan mungkin dia juga. w bingung sma dia yaa mungkin w ama dia gk baklan baikan .

saat itu w mutusin buat keluar dari geng . n akhirnya (Ri) ama (Re) berantem lagi gosipnya sii karna w ama (Ri) nggak mau baikan. akhirnya geng kita bubar..
dengan persetujuan anggota geng masing-masing kita bubar dengan baik2. banyak temen2 sekelas w pada kecwa karena w ama geng w bubar.
akhirnya (Pi) ngomong ke w sebenernya (Re) tuh cuman manfaatin w. n w tanya ajah ama (Re) "emang bener ya klo u cuman manfaatin w doang w mohon u jujur sama w " n dia balez " w berteman bersahabat sm loe itu krena w butuh support dari klian semua kalian teman w" tp nyatanya w rasa ini gk jujur .
n akhirnya ada slh satu dri teman w ngomong ke w " hey fi masa tadi (Re) ngomong ama w kaya gini : sebenernya kan w baikn ama alfi cuman mau nge-print foto chaly doang"

sialan nihh orang wah wah,... didepan w berasa ngak punya salah dibelakang w tapi yaudah lah w nggak mau nyari ribut biarin aja orang munafik kaya gitu.

MEMAHAMI DIRIKU SENDIRI ...

aku mungkin hanya manusia biasa,,,
bukan manusia sempurna ..
mungkin banyak orang yang tidak menyukai ku aku pun tak tau mengapa ?
apa salahku kepadanya aku selalu berusaha untuk mengerti memahami mereka tapi mengapa mereka tidak.

 ya tapi aku slalu diam jika ada yang seperti itu karana aku tau jika kubalas itu kan menambah masalah.
 aku tau aku slah aku juga tak tau mengapa aku selalu menambah masalah.
 aku dan semua kesalahan ku minta maaf kepadamu jika mempunyai kesalahan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Demi Lovato

Demi Lovato
ini gambar editan w n grup w di facebook

Twitter Widget

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini