Sabtu, 04 Desember 2010

New Single Avril Lavigne January 2010


Napanee-penyanyi mengangkat / penulis lagu Avril Lavigne diposting on 2010/11/10 at 6:41 pm untuk membiarkan para penggemar mengetahui single pertama dari album mendatangnya akan dirilis pada tanggal 4 Januari. Berjudul "What The Hell", Lavigne menggambarkannya sebagai lagu pribadi setidaknya dari album, tapi malah 'pop' yang paling pada lagu-lagu rekaman yang menyenangkan dan lucu dengan pesan yang luas tentang kebebasan orang.

Avril  juga menjelaskan bahwa album tersebut telah selesai selama satu tahun sekarang, dan menyalahkan label rekaman nya untuk penundaan yang lama. Dalam sebuah posting website-nya, Lavigne wrote:

“...this has been a really difficult record for me to create and to release.  Not only is this the most meaningful and special record I have written, it is sincere, honest and close to my heart.   But for the first time I experienced a bunch of bureaucratic BS. People do their best work when they are doing what they want, love and is natural for them, not when you are forcing them to be something that they are not.
From the beginning of my career my message has always been to be yourself and stand up for what you believe in.  Follow your heart.

"... Ini rekaman yang benar-benar sulit bagi saya untuk menciptakan dan membiarkan pergi. Tidak hanya ini yang paling bermakna dan saya menulis sebuah catatan khusus, itu adalah tulus, jujur dan dekat dengan hati saya Tapi untuk. Yang pertama kali saya mengalami sekelompok birokrasi BS Orang-orang melakukan pekerjaan terbaik mereka ketika mereka melakukan apa yang mereka inginkan, cinta dan adil bagi mereka, bukan ketika Anda memaksa mereka untuk menjadi sesuatu yang mereka tidak.. Dari awal karir saya pesan saya selalu menjadi diri mereka sendiri dan berdiri untuk apa Ikuti hati Anda bahwa Anda percaya. "
Menurut website, Avril Lavigne akan shooting video untuk "What The Hell " dalam dua minggu dengan lagu-lagu yang tersedia pada Januari, 2011. Ia juga menulis tentang menjadi sibuk merancang pakaian garis-nya Abbey Dawn, yang telah pergi internasional, dan amal mendirikan: "The Avril Lavigne Foundation."

Kita tunggu ajah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Demi Lovato

Demi Lovato
ini gambar editan w n grup w di facebook

Twitter Widget