Sabtu, 12 Maret 2011

Nick Jonas My Lovely...

W ngefans banget sama dia Nick Jonas sampe2 w w dihina ama temen w keluarga w dilarang buat gk ngarepin dia . tp w tahan itu krna w cinta dia . w pengen dia tau klo w bener2 cinta sama dia. walaupun w nggak bisa jadi miliknya.

waktu tu w pasrah dan w berdoa abis Shalat "Ya Allah aku pasrah aku nggak tau kenapa aku bisa terinpirasi sama Nick apa yang membuat aku menjadi tergila gila padanya cinta mati padanya aku sama sekali tidak tau . aku pikir mungkin aku salah disaat teman2 ku berkata jauh fi jauh itu sangat jauh dengan loe dan teman ku yg satu lagi berkata Fi jangan berhenti mengejar cita2 loe siapa yg tau jodohkan ditangan Tuhan .. Ya Allah bahkan keluarga ku sendiri berkata Kalau samapai kamu tetap mengidolakannya maka kamu akan menjadi kafir ,,kamu akan menjadi pengikutnya buat apa mengidolakannya sedangkan dia tak mengidolakanmu sedangkan jika kamu mengidolakan Nabi maka Nabi akan mengidolakan kamu karna org yg taat.. begitu kata org tua ku Ya Allah aku pasrah aku tak tau harus melakukan apa aku mencintainya buat aku bertemu dengannya walaupunnya hanya sekali saja walapun hanya sedetik saja walaupun hanya dalam mimpi saja walaupun aku takkan bisa menjadi miliknya tapi apakah aku salah mencintainya . aku tak mudah untuk mencintai org . tp mengapa ini sulit untuk melupakaannya sekarang aku pasrah berilah petunjuk mu jika Jika dia membuat ku menjadi durhaka kepada org tuaku hilangkan lah persaan ini , jika ia membuat ku menjadi buruk hilangkan kan dia dri pikiranku jika aku tak boleh mengidolakannya musnahkanlah dia Ya Allah aku mohon berilah petunjuk mu jika aku tak boleh mengidolakan Avril Lavigne , Demi Lovato dan seorang yg ku cintai Nick Jonas aku mohon Ya Allah berilahpetunjuk jika boleh berilah petunnjuk lewat mimpi seperti aku melihat mereka jjika tidak berilah petunjuk aku dalam mipi ku dia memaki ku...aku Mohon Ya Allah..." kata ku dalam doa selesai shalatku....

sebelum tidur pun aku berkata seperti itu..
nyatanya dalam mipiku aku bermimpi membuka Foto Album yang sangat besar yang isinya Foto Nick , Demi dan Selena...
aku bingung apa maksudnya? apakah aku boleh mengidolakan mereka..?
tpi kenapa selena bukan Avril?
sejak saat itu hari per hari perasaan ku malah makin bertambah cinta kepa Nick Jonas makanya mulai dari sekarang w nggak mau sia siaiin waktu klo Nick ol di twitter w bales sebanyak2nya supaya Nick baca walapun nggak diabalexz tp w berharap itu dibalez .....w akan terus berusaha...

I LOVE U NICK JONAS ...
I LOVE U NICHOLAS JERRY JONAS.....
I LOVE U DEMI LOVATO
I LOVE U DEMMETRIA DEVONNE LOVATO...
I LOVE U AVRIL LAVIG
I LOVE U AVRIL RAMONA LAVIGE.....

YOU'RE MY INSPIRATION.....
LOVE YOU FOREVER AND ALWAYS....

MUACH MUACHHHHH.......
w mencoba ngedit2 foto w sama nick siapa tau aja bisa jadi kenyataan...
Aamiin.....

until whenever I will always love Nick I love you forever ...
I want you to know I loved you ...
are you encouraging my life ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Demi Lovato

Demi Lovato
ini gambar editan w n grup w di facebook

Twitter Widget

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini