Sabtu, 20 Agustus 2011

Skyscraper - Demi Lovato ,, it's??

Hiii...
Guys Lama Gk posting..
kali ini gue pengen posting tentang Skyscraper lagu Demi yg palinggg baruuu sekarangg...
dan disini gue gk sekeedar kasih liriknya aah tapi gue juga kasih arti dan makna dari lagu ini..



apakahh itu langsung ajah...

lagu ini Berjudul Skyscraper yang artinya pencakar langit..
wow ada apa dengan langit??
eiissttttt... tapi jangan kira lagu ini tentang bencana alam ya mungkin iya juga sihhh lagu ini gambarkan seperti bencana yg dahsyat yg ada ditubuh seseorang itu. atau bisa dibilang lagu ini seperti pengidap penyakit aids yaitu rasanya alis mungkin ingin putus asa, nyerah , sedih , marah , emosianal ,dll...

langsung ajah... 
sibaris pertama..
Skies are crying , yang artinya Langit menangis : wow langit ajah nangisss knpa tuh??.

I am watching , aku melihatnya,, : gimana yahh rasanya lihat langit menangis??

Catching teardrops in my hands , aku menangis dan aku tadahi dengan tanganku , maksudnya ia menangis air matanya dia tangakap dia tadahi dengan tangannya mungkin saa ia melihat Langis menangis . apa yg terhadi pada dia sampe2 langit menangis??

Only silence as it's ending,hanya diam saat itu berakhir
like we never had a chance,seperti kita tak punya kesempatan.
Do you have to, make me feel like there is nothing left of me?,apakah kamu haus menyisakan sesuatu pada diriku ? , ini bisa dimaknakan bahwa dia gk suka dgn penyakitnya penyakit demi adalah bipolar tapi bisa juga diarahakan kepada Joe.

[Chorus]
You can take everything I have , kamu bisa mengambil apapun yg aku punya, disini demi ngejelasin bahwa itu mengambil seluruh apapun yg dia punya mungkin itu yg dirasakan.
You can break everything I am, kamu bisa hancurkan apapun yg ada pada diriku , sampe sedghtunya dem..??
Like i'm made of glass, seperti aku itu kaca , dimaksudkan bahwa itu seperti kaca yg dihancurkan makanya di VC nya kan Demi injek kaca , kacanya kenan darah yg demi hancurkan itu kaca. diibaratkan Kaca yg dihancurkan itu retak pecah walaupun itu dikembalikan maka tetp ajah dia rapuh bekasnya akan tetap terlihat itulah dia.

Like i'm made of paper, Seperti aku itu Kertas  , sama kaya kaca td kalau kertas itu disobek2 walaupun digabungin dibenerin tetep ajah bekasnya akan tetap terlihat tetp aada . maksudnya rasa sakit itu akan tetp ada.

Go on and try to tear me down,pergi dan mencoba menghancurkan aku jatuh . dia mencoba mengahncurkan itu t6pi ia tetep jatoh.

I will be rising from the ground, aku kembali bangkit dari berdiri dari atas tanah. dia coba bangkit lagi.
Like a skyscraper! , seperti pencakar langit.
Like a skyscraper!, seperti pencakar langit.

[Demi Lovato]
As the smoke clears , ketika asap membersihkan .
I awaken, and untangle you from me, aku terbangun dan memcoba melepaskan kamu dari aku. dia mencoba nya lagi.
Would it make you, feel better to watch me while I bleed? ,  apakah itu membuat kamu merasa lebih baik saat kamu melihat aku berdarg? . wowo demi di VC nya pas dia berdarah itu emm sedih juga, dia berusaha melepaskannya sampai ia berdarah2.

All my windows, still are broken , But I'm standing on my feet , semua jendela ku masih rusak tapi aku tetap coba berdiri dengan kaki ku. nah ini balik lagi yg ketadi kita bayangin ini diibaratkan gelas tadi yg pecahh yg digabungin lagi dilem tetp ada bekas retaknya terus dutuang air panas ataupun dingin sigelas tetp berusaha buat menapung air itu bisa dibayang hati dia??.



[Chorus]
You can take everything I have
You can break everything I am
Demi Lovato Skyscraper lyrics found on http://www.directlyrics.com/demi-lovato-skyscraper-lyrics.html

Like I'm made of glass
Like I'm made of paper
Go on and try to tear me down
I will be rising from the ground
Like a skyscraper!
Like a skyscraper!

[Bridge]
Go run, run, run , pergi dan lari , lari , lari .
I'm gonna stay right here , aku kan tinggal disini.
Watch you disappear, yeah , melihat kamu hilang.
Go run, run, run. pergi lari , lari , lari.
Yeah it's a long way down , yeah itu jauh dibawah .
But I am closer to the clouds up here , tapi aku ingin tetap disini dekat awan.

[Demi Lovato]
You can take everything I have
You can break everything I am
Like I'm made of glass
Like I'm made of paper, Oh
Go on and try to tear me down
I will be rising from the ground

Like a skyscraper!
Like a skyscraper!

Like a skyscraper!
Like a skyscraper!


Nah sekarang tau kan lagu ini tentang apa Demi ini menginpirasi kita bahawa  heeyy cewwe2 semuanya sadar kita emang cewe tapi bukan berarti kita lemah meski kita hancur seperti gelas yg pecah lalu kita memcba mengambungkan tetep ada emang retaknya . tapi disitu lah titik kewanitaan kita apakah kita bisa menunjuukan kita bisa atau tdk melalui masa kehancuran itu . kita haeus tetp bersaha sesakit hati kita apapun itu kita harus bisa tahan emosi kita kta tebar dengan senyuman .

Demi pernah ngomong " mungkin lagu ini seperti aids..".
Demi juga pernah ngomong " semoga lagu ini bisa menginpirasi seluruh wanita didunia " katanya.
Demi juga ngomong " Stay Strong.."

Okkeeeyyy Semuaaa inget STAY STRONG....!!!


2 komentar:

Demi Lovato

Demi Lovato
ini gambar editan w n grup w di facebook

Twitter Widget