Minggu, 29 April 2012

Cowo-cowo idola gue :D

entah apa yang membuat gue demen mosting di Blog ini yg pasti kalo gue ditwitt gk mungkin di note fb frontal banget tumblr temennya dikit ,walaupun ya gakk banyak2 amat yg baca tpi enakan di blog ehhehe...

langsung ajaah cowo yang buat gue tuh merinding bukan cuma karena gayanya apa apanya lah ahah yang karena fisik sih Zayn Malik ,Joe Jonas ,Nick Jonas..
tapi kalo suara Greyson chance ,Nick Jonas
kalo sifat Nick Jonas menang vote ya NICK JONAS ahhaah ..

foto-foto aja kali yahh heheh dan sedikit penjelasann sam editan gue juga hehe...

yang pertama Zayn Malik..


ni cowo emang waw banget subhanallah banget deh.. SESUATU heheh..
muka tampang arab itu emang kriteria gue banget..

terus Joe Jonas 

unyu bangett kan arab arab gituu deh...

dan Nick Jonas

Niall belum keambil ahahy mungkin lain waktuu dehh gue juga mau post tentang One Direction eheh..

mau tidur antuk hehhe bye nite..





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Demi Lovato

Demi Lovato
ini gambar editan w n grup w di facebook

Twitter Widget