Sabtu, 02 Juni 2012

Tipe cowo idaman cewe ?

ihiyyy cowo idaman cewe kaya apa sih??
ini sih gue samain kaya tipikal gue yahh em kebanyakan juga sama ko bisa dicoba ..
cowo tipe yg gue pengen tuh gak muluk muluk sama kaya yang penngen cewe lain inginin..

1.fisik udha pasti yaa , paling nggak punya tampang manis lah kalo ngga ganteng.
2.nggak trekelan atau tengil emm gue paling benci cowo tengil.
3.lebih suka cowo cool yang bijaksana juga berkharisma.
4.gue paling benci sama cowo yang make celana pensil idih jijik gue,terus make baju ketat idih jelek banget apalgi ceking mending sekseh,trus juga make tas dikecil kecil lin paling nggak suka gue, terus juga bajunya menor alias warna ijo orange merah dll alh gue lebih suka warna gelap.
5.nggak suka cowo yang banyak gaya.
6.rambutnya nggak gondrong
7.kriting dikit boleh lah kya Nick Jonas
8.perhatian dan pengertia
9.mau nerima geu apa adanya


yaaa itu aajjjaaa kali yaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Demi Lovato

Demi Lovato
ini gambar editan w n grup w di facebook

Twitter Widget

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini