Senin, 30 Juni 2014

7Days 7Things 7Element by ASk

Ini khusus yang nanyain, dipost percobaannya aja dulu. Kalau tanggepannya bagus. Baru aku post di note fb atau dikirim di email, atau di blog lagi? Agak takut sih di blog. Soalnya kan masuk ke google hehe....
Sekarang nggak berharap bisa masuk penerbit lagi. Sekedar ada yang baca dan bisa memperbaikinya kembali juga, saya sudah bersyukur :)

Cerita ini berawal dari fanfict hehe.... tapi semuanya udah aku ubah kok :)

Maaf kalo terlalu banyak deskripsi :( im not perfect :)



PROLOG

Ada sebuah kitab yang bernama Kitab Seven. Kitab ini ada karena adanya seorang penyihir yang menulis mantra-mantra. dan ia gabungkan di dalam sebuah buku. Kitab yang berarti sebuah buku bacaan. Kitab Seven adalah sebuah kitab yang berguna untuk kepentingan individual. Hanya orang-orang tertentu yang bisa membacanya dengan benar. Orang-orang terpilih itulah yang menemukan kitab itu secara tidak sengaja. Bagi orang-orang itu yang menemukannya dan membacanya itulah sebuah jebakan. Jika mereka sudah membaca halaman awal tidak melanjutkan maka tamat saja riwayatnya. Bagi pemilik kitab seven wajib membaca sampai berkali-kali seumur hidup. Jika tidak bagian tubuh pemilik akan terluka seperti luka bakar yang terus menerus bertambah. Seiring pembicaraan Seven dibicarakan di kalangan remaja. Banyak remaja yang nekad mengambil kitab orang lain, hanya untuk mengetahui apakah Kitab Seven itu?

Berbagai hal dilakukan banyak orang untuk mendapatkan Seveners. Namun akibat nafsu itu akan mengakibatkan ketidaksempurnaan dalam membaca. Lagi-lagi itu adalah jebakan dan kutukan.
Namun begitu hanya ada dua orang di dunia ini yang bisa menguasai semua elemen yang ada. Setiap pemegang Kitab Seven akan mendapatkan elemen. Seperti air, udara, listrik, bumi, api.

Mengapa dinamakan Seveners? Karena di dalamnya serba tujuh, ada 7bab, 7mantra khusus, 7hal,7pemegang Kitab, 7yang bisa mengubah dunia menjadi normal,  dan 7hari untuk mendapatkan elemen.

Akibat tidak membaca atau menggunakan elemen dalam waktu tujuh jam maka kulit sang Seveners akan terbakar atau membusuk sedikit demi sedikit. Kebanyakan para pemengang hanya bisa menyesalinya.
Hanya ada satu cara untuk menyatukan semua elemen dan menghancurkan Kitab Seveners yaitu dengan mengumpulkan 7orang pengendali pemegang Kitab Seven.
2orang pengendali All elemen,1 orang setiap elemen.

Hasil edit nih, yang kemarin gue jadiin draft :) semoga ini yang dimaksud prolog -_- meski ini tidak membuat penasaran. Tapi jujur ini tulisan yang pertama.
Ini buktinya 21 Maret 2012

 https://www.facebook.com/notes/alfi-suraya-nisha/jd-7days-7things-seveners-/10150751167017095

3 komentar:

  1. IMHO, for a prolog, this feels... rushed. Begitu banyak gagasan disampaikan sekaligus sehingga pembaca kesulitan memprosesnya. Sayangnya, gagasan2 itu terkesan hanya diberi penjelasan seadanya (misalnya: tdk dijelaskan kenapa tokoh utama yakin kitab seven dimiliki oleh John), dan background tempat juga tidak jelas (apakah di negeri timur atau barat, atau negeri fantasi yg sama sekali berbeda dgn dunia yg kita tinggali).
    Menurut sy, prolog tdk perlu terlalu panjang, tapi harus memunculkan rasa penasaran pembaca.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya saya juga ngerasa gitu sih. Abis galau u,u heheh gpp, makasiiiih ya atas sarannya hehe......
      nanti diperbaiki :)

      Hapus
    2. Udah aku edit ehhehe :D makasih sarannya :D

      Hapus

Demi Lovato

Demi Lovato
ini gambar editan w n grup w di facebook

Twitter Widget