Jumat, 05 November 2010

Let's Suport Demi Lovato !!!

Hy Guys...
kaliam semua yang merasa fans Demi Lovato ayou kita suport demi yang kini lagi direhabilitasi karena stressnya.
kalian mungkin udah tau klo demi lagi ada ganguan pencernaan or ada yg bilang lg ada masalah ama makanan dan minumnya dia juga lagi sakit fisiknya, karena gossip nya Demi ngebatalin tournya ama JB itu ada kaitannya sama Joe Jonas dan sulit buat dibilang apa masalahnya.
DEmi stress juga bukan karena Obat-obatan seperti narkoba atau yang laiinnya tapi mungkin maslah hati dan fisiknya . Menurut sumber Demi telah melukai dirinya sendiri dan melalkukan hal yang merugikan dirinya sendiri . seperti menyilet-nyilet tangan atau bagian tubuh nya dan dengan gangguan makanan dan miinumnya itu.

Demi juga sebelumnya pernah memberi peringatan atau pemberitahuan pada fansnya ditwitter kalau dia lelah dengan hatersnya ditwitter. dan mengatakan ia akan menghapus akunnya . akhir terjadilah Demi telah menghapus akun twitternya , tidak ada pemberitahuan dari dia karena tweet Demi di twitter saat itu cukup gembira tak ada masalah sepertinya. namun tiba-tiba saja twitternya hilang tak tau kemana ada yang bilang Demi yang apus sendiri ada yang bilang hpnya ilang lah. tapi klo menurut w Demi hapus akunnya karena dia lagi bnyk maslah .

Saat ini Demi sedang di rehabilitasi ia sedang melakuakan pengobatan fisiknya itu. sepertinya Demi sedang benar-benar stress sekali yaa??
apa sebenarnya yang terjadi??
yang tau hanya Deminya sendiri..

Ada yang bilang Demi stress dikaitkan dengan masalahnya dengan Joe Jonas , Haters n lain2

seperti yang kita tau nihh..
akhir tahun 2009 Demi udah terlihat seperti mempunyai tekanan atu sedih setelah ia ditinggal ama sahabat karibnya Selena Gomez yang katanya Selena lebih dekat dengan Taylor swift jadi mungkin Demi gk suka atau cemburu. setelah itu dia juga punya maslah sama hatersnya terus yang sama  joe yg digossipin dia tiduran bedua , terus yang dia putus sama joe da ditinggalin joe n lain2.

Sepertinya gue tau siapa yang bisa membantu dia sembuh kembali,sehat kembali,ceria kembali...
meurut kalian siapa diantara Selena Gomez , Joe Jonas , Miley Cyrus ,dan Taylor Swift atau yg lainnya..??

klo menurut w sih Selena secara walaupun mereka udah bisa dibilang mereka gk bersahabat lagi tapi w tau salah satu masalah Demi yg terberat adalah melewati masalah-masalah itu tanpa sahabatnya . dia melewati sendiri meski dia dibilang dekat dengan miley tapi gk sedekat dengan selena betulkan??
begitupun dengan selena .
dan juga selena udah dekat ama demi udah lebih dari 11 tahun jadi mungkin sulit bagi mereka buat ngelupain hal-hal yang mereka lalui berdua.
gue yakin selena bisa memberikan sesuatu yang baru sama demi w selalu berharap Selena punya hati buat nengokin Demi yang lagi sakit w yakin 100% Demi pasti sembuh klo ada Selena.

w juga paling gk suka dibilang Demi ama Selena udah gk sahabatan lagi mereka cuman lagi marahan w yakin mereka bisa balikan..

Mohon BANGET kepada kalian semua SHARE ini ke-twitter kalian facebook..
Mohon BANGET tolong kirim tweet ke Selena bilang tentang Demi tolong tengokin dia contoh seperti tweet saya "@selenagomez please see the tired demitria pain might need entertainment I guess only I beg of you who can help problem please I LOVE U "


Kepada fans Selena Gomez dan Demi Lovato tolong banget kirim tweet itu dengan banyaknya kiriman tweet itu Selena pasti baakalan liat usahain supaya ada didaftar mention Selena aling atas supaya dibaca. Gue yakin Demi pasti Sembuh Klo aada Selena..MOHON BANGET..!!!


selain Demi sembuh DELENA juga BACK TOGETHER lagi kan...
gue mohon...








Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Demi Lovato

Demi Lovato
ini gambar editan w n grup w di facebook

Twitter Widget