Selasa, 07 Desember 2010

Hari Kiamat??

Hy Guys...
jarang-jarang nih kita nge-post religi kaya gine ..
mungkin udah pada tau kan yg namanya hari kiamat.
ya bukannya saya sok tau nih ngomongin ini gue ambil dari hadist n ayat2 yg gue liat or yg w tau friends...
kira2 pada tau gk hari kiamat itu apa????
" hari akhir kan??"
ia tp pada tau nggk arti jelasnya or penjelasannya coz jg di skull w lg pelajaran hari akhir guys ...coba ya kita bahas..

Tanpa beriman kepada harikiamat, iman seseorang tidak akan diterima.
Sebagaimana tidak diterima apabila tidak beriman kepada Allah, malaikat-malaikat Allah, kitab-kitabNya, rasul-rasulNya, dan qadha qadar dariNya.Allah Subhannahu wa Ta’ala berfirman: “…Barangsiapa yang kafir kepada Allah, malaikat-malaikatNya, kitab-kitabNya, rasul-rasulNya, dan hari kemudian (kiamat), maka sesungguhnya orang itu telah sesat sejauh-jauhnya.”(An-Nisaa’:136).



adanya Hari kiamat itu sendiri Allah menegaskan dalam firman-firmanNya, disurat At-Taghabun : “Orang-orang yang kafir mengatakan bahwa mereka sekali-sekali tidak akan dibangkitkan. Katakanlah: Tidak demikian, demi Tuhanku, benar-benar kamu akan dibangkitkan , kemudian akan diberitakan kepadamu apa yang telah kamu kerjakan. Yang demikian itu adalah mudah bagi Allah.” (At-Taghabun 64:7).

juga dalam surat Al-Haaqqah :

Firman Allah Subhannahu wa Ta’ala yang artinya : “Maka apabila sangkakala ditiup sekali tiup, dan diangkatlah bumi dan gunung-gunung lalu dibenturkan keduanya sekali bentur. Maka pada hari itu terjadilah kiamat, dan terbelahlah langit, karena pada hari itu langit menjadi lemah. Dan malaikat-malaikat berada di penjuru-penjuru langit. Dan pada hari itu delapan malaikat menjunjung ‘Arasy Tuhanmu di atas (kepala) mereka. Pada hari itu kamu dihadapkan (kepada Tuhanmu), tiada sesuatu pun dari keadaanmu yang tersembunyi (bagi Allah). Adapun orang-orang yang diberikan kepadanya kitabnya dari sebelah kanannya, maka dia berkata : Ambillah, bacalah kitabmu (ini). Sesungguhnya aku yakin, bahwa sesungguhnya aku akan menemui hisab (perhitungan) terhadap diriku. Maka orang itu berada dalam kehidupan yang diridhai, dalam surga yang tinggi. Buah-buahannya dekat, (kepada mereka dikatakan): Makan dan minumlah dengan sedap disebabkan amal yang telah kamu kerjakan pada hari-hari yang telah lalu. Adapun orang yang diberikan kepadanya kitabnya dari sebelah kirinya, maka dia berkata: Wahai alangkah baiknya sekiranya tidak diberikan kepadaku kitabku (ini). Dan aku tidak mengetahui apa hisab terhadap diriku. Wahai kiranya kematian itulah yang menyelesaikan segala sesuatu. Hartaku sekali-kali tidak memberi manfaat kepadaku. Telah hilang kekuasaan dariku. (Allah berfirman): Peganglah dia lalu belenggulah tangannya ke lehernya. Kemudian masukkanlah dia ke dalam api neraka yang menyala-nyala. Kemudian belitlah dia dengan rantai yang panjangnya tujuh puluh hasta. Sesungguhnya dia dahulu tidak beriman kepada Allah Yang Maha Besar. Dan juga dia tidak mendorong (orang lain) untuk memberi makan orang miskin.” (Al-Haaqqah 69:13-34).
 

Dan masih banyak lagi..
Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wasallam menjelaskan dengan beberapa haditsnya. Diantaranya: “Sesungguhnya kiamat itu tidak akan terjadi sebelum adanya sepuluh tanda-tanda kiamat, yaitu tenggelam di Timur, tenggelam di Barat, tenggelam di Jazirah Arab, adanya asap, datangnya Dajjal, Dabbah (binatang melata yang besar), Ya’juj dan Ma’juj, terbit matahari dari sebelah barat, keluar api dari ujung Aden yang menggiring manusia, dan turunnya Nabi Isa.” (Hadits Riwayat Muslim).

Apakah kalian tau Dajjal itu apa???

kebetulan beberapa minggu yg lalu gue ini abis denger ceramah dari cd abi w tentang dajjal .
yang w tau dari ceramah itu dajjal itu AL-MASIH ??
Yg slama ini kita taukan al-masih itu Nabi Isa as. tp knp dajjal ya??
Kerana Dajjal selalu menunaikan tugasnya atas nama “al-Masih”, yang julukan ini diberikan oleh Allah kepada nabi ‘Isa berdasarkan wahyu-Nya. Diberikannya julukan al-Masih kepada Dajjal menunjukkan, bahwa Dajjal akan menunaikan pekerjaan atas nama orang suci ini, dan inilah sebenarnya yang menyebabkan dia disebut Dajjal atau penipu, kerana ia menggunakan nama “al-Masih”, seorang Nabi dan hamba Allah yang tulus, tetapi ia berbuat sesuatu yang bertentangan sama sekali dengan ajaran beliau. 

Dan CIRI - CIRINYA ni Guys ....
katanya matanya pecak yg satu keluar seperti anggur NGAMBANG DI AIR...
dan rambutnya ikal , kakinya simpang or apa git gk jls n di jidadnya ada tulisan kafaro KAFIR..

TAUKAH KALIAN YANG BISA MELIAHAT DAJJAL SEPERTI CIRI-CIRI ASLINYA ITU HANYA ORANG YG BERIMAN...

Maksudnya gini lo itu jelas , hanya orang yg beriman yg bisa meliahat dajjal jelas so orang yg gk beriman hati-hati bisa jadi kebanyakan perempuan kejebak coz dimata org2 yg gk beriman itu dajjal ganteng ..
jdi kita para wanita kita harus JAIM = JAGA IMAN ok..
begitupun dgn co.. ok...




Memahami Diriku (Curhat diikiit laahh)

It's me,,,
I'm probably not everyone likes me,,,
but I always try to fix it yourself...

Yaa ini diri w w tau nggak semua orang menyukai diri w ini..
termasuk Sahabat w dan orang terdekat w.
kadang w berusaha untuk diam dan ngerasa so cool n so pinter n juga nggak bawel tapi slalu aja w lakuin hal itu tapi abis itu w langsung diem n sadar n ghati w slalu bilang " bego bgd sii kenapa nggak nyadar dari tadi" slalu aja temen w kaya yang ngomongin w mungkin tentang kejelekan w . entah itu cuman perasaan w aja ato mungkin itu beneran.

dulu w punya sahabat w n sahabat w bikin geng yang namanya B_ U_  T_M_ _ _ O _ .
w deket bgd ama mereka hari senang baik buruk laluin bersama . saat w sedih mereka slalu ada untuk w.
tapi setahun kemudian w marahan sama slah satu anggota geng namanya (Re) tapi w baikan pas w ulang tahun. tapi beberapa kemudian (Re) and (Ri) berantem entah apa w juga nggak tau. dari situ w mulai nyadar kayanya ya feeling w gk lama lagi bakalan ancur..

Dan sekitar mungkin 6 bulan mereka baru baikan. tapi nggak lama w ama (Ri) pun marahan sampai sekarang w belum juga baikan tapi yang harus kalian tau w marahan ama (Ri) akhir tahun 2009 w fans berat bgd ama Demi Lovato and Selena Gomez tapi pas mereka beraantem w gk nge fans ama Selena karana emang hati w ini Buta Demi. marahannya w ama (Ri) waktunya sama persis ama DELENA dan sampai sekarang w ama (Ri) belum juga baikan dan DELENA juga w mikir apa w ada ikatan batiinn?? arrgggjhhh yang bener aja pasti gk mungkin itu.

Berkali w minta maaf ama (Ri) dia emang maafn w tapi besoknya marahan lgu begitupun juga dia berkali juga dia minta maaf aama w tapi besoknya marahan lagi sampe akhirnya w bencii bgd ama dia dan mungkin dia juga. w bingung sma dia yaa mungkin w ama dia gk baklan baikan .

saat itu w mutusin buat keluar dari geng . n akhirnya (Ri) ama (Re) berantem lagi gosipnya sii karna w ama (Ri) nggak mau baikan. akhirnya geng kita bubar..
dengan persetujuan anggota geng masing-masing kita bubar dengan baik2. banyak temen2 sekelas w pada kecwa karena w ama geng w bubar.
akhirnya (Pi) ngomong ke w sebenernya (Re) tuh cuman manfaatin w. n w tanya ajah ama (Re) "emang bener ya klo u cuman manfaatin w doang w mohon u jujur sama w " n dia balez " w berteman bersahabat sm loe itu krena w butuh support dari klian semua kalian teman w" tp nyatanya w rasa ini gk jujur .
n akhirnya ada slh satu dri teman w ngomong ke w " hey fi masa tadi (Re) ngomong ama w kaya gini : sebenernya kan w baikn ama alfi cuman mau nge-print foto chaly doang"

sialan nihh orang wah wah,... didepan w berasa ngak punya salah dibelakang w tapi yaudah lah w nggak mau nyari ribut biarin aja orang munafik kaya gitu.

MEMAHAMI DIRIKU SENDIRI ...

aku mungkin hanya manusia biasa,,,
bukan manusia sempurna ..
mungkin banyak orang yang tidak menyukai ku aku pun tak tau mengapa ?
apa salahku kepadanya aku selalu berusaha untuk mengerti memahami mereka tapi mengapa mereka tidak.

 ya tapi aku slalu diam jika ada yang seperti itu karana aku tau jika kubalas itu kan menambah masalah.
 aku tau aku slah aku juga tak tau mengapa aku selalu menambah masalah.
 aku dan semua kesalahan ku minta maaf kepadamu jika mempunyai kesalahan...

Sabtu, 04 Desember 2010

New Single Avril Lavigne January 2010


Napanee-penyanyi mengangkat / penulis lagu Avril Lavigne diposting on 2010/11/10 at 6:41 pm untuk membiarkan para penggemar mengetahui single pertama dari album mendatangnya akan dirilis pada tanggal 4 Januari. Berjudul "What The Hell", Lavigne menggambarkannya sebagai lagu pribadi setidaknya dari album, tapi malah 'pop' yang paling pada lagu-lagu rekaman yang menyenangkan dan lucu dengan pesan yang luas tentang kebebasan orang.

Avril  juga menjelaskan bahwa album tersebut telah selesai selama satu tahun sekarang, dan menyalahkan label rekaman nya untuk penundaan yang lama. Dalam sebuah posting website-nya, Lavigne wrote:

“...this has been a really difficult record for me to create and to release.  Not only is this the most meaningful and special record I have written, it is sincere, honest and close to my heart.   But for the first time I experienced a bunch of bureaucratic BS. People do their best work when they are doing what they want, love and is natural for them, not when you are forcing them to be something that they are not.
From the beginning of my career my message has always been to be yourself and stand up for what you believe in.  Follow your heart.

"... Ini rekaman yang benar-benar sulit bagi saya untuk menciptakan dan membiarkan pergi. Tidak hanya ini yang paling bermakna dan saya menulis sebuah catatan khusus, itu adalah tulus, jujur dan dekat dengan hati saya Tapi untuk. Yang pertama kali saya mengalami sekelompok birokrasi BS Orang-orang melakukan pekerjaan terbaik mereka ketika mereka melakukan apa yang mereka inginkan, cinta dan adil bagi mereka, bukan ketika Anda memaksa mereka untuk menjadi sesuatu yang mereka tidak.. Dari awal karir saya pesan saya selalu menjadi diri mereka sendiri dan berdiri untuk apa Ikuti hati Anda bahwa Anda percaya. "
Menurut website, Avril Lavigne akan shooting video untuk "What The Hell " dalam dua minggu dengan lagu-lagu yang tersedia pada Januari, 2011. Ia juga menulis tentang menjadi sibuk merancang pakaian garis-nya Abbey Dawn, yang telah pergi internasional, dan amal mendirikan: "The Avril Lavigne Foundation."

Kita tunggu ajah..

Berteman ??

Hy para sahabat Remaja Muslim Cool n Smart ...
yakin bgd pasti pada punya temen kan???pastinya...
hidup ini kayanya sepi banget klo hidup tanpa berteman betul???
betul!!

Tapi sahabat semua kita juga harus tau bagaimana cara menghadapi perkelahian dalam pertemanan , cara mencari teman yang diajnurkan Rasul dan yang srek ama kita pastinya , cara menjaga agar persahabatan kita menjadi utuh ...

tapi gimana caranya ??
nsh ini dia kan lg dibahas nihhh...

Menjalin pertemanan susah-susah gampang, terlebih teman yang banyak. Memahami dan menjaga teman dengan karakter yang bermacam-macam butuh kiat tersendiri agar selalu sukses dalam pertemanan. Nah, agar kamu sukses dalam membina pertemanan ikuti tips berikut;

Berikan kasih sayang dan perhatian yang memadai, jangan berlebih. Karena sikap yang kelewat batas tidak baik dan tak disenangi oleh Agama ini.

Jangan sakiti hati dan badan. Muslim yang baik adalah orang yang tidak suka menyakiti sodaranya, baik dengan lisan maupun tangannya.


Menjaganya dari gangguan orang lain.


Tolonglah saudaramu yang didzalimi dan tolonglah saudaramu yang berbuat dzalim." Ada sahabat yang bertanya, "Kita bisa menolong orang yang didzalimi, tapi bagaimana cara kita menolong orang yang berbuat dzalim?" Rasulullah menjawab, "Caranya adalah dengan mencegah dia agar tidak berbuat dzalim(dengan nasehat). (Riwayat Al Bukhari)

Doakan kebaikan. Jurus terakhir kita dalam berteman adalah mendoakan mereka agar selalu mendapat petunjuk, kebaikan dunia dan akhirat, serta terhindar dari segala kejelekan.

Jika kamu mempunyai temanberbeda agama santai ajah karna setau q Rasul nggap pernah melarang kita berteman dengan sipapun asal kita nggak ikut-ikutan ibadah mereka dan menggangu ibadah kita juga sebaliknya.

Nah itu baru sikap kita .

tapi giimana cara mencari teman yang baik??

Carilah teman yang Seseorang yang mengetahui segala urusannya sesuai dengan porsinya,dan tidak berlebihan.

baik akhlak
Nabi Sallallahu'alahiwasalam bersabda:
"seorang muslim adalah seorang yang dapat menyelamatkan saudara muslimnya dari gangguan tangan dan lisannya"

Diam tidak menyebutkan aib saat ada atau tidak ada,dan tidak menjelek-jelekan seseorang yang di cintai oleh sahabat kita.

Carilah teman yang sesuai dengan hati kamu jangan karna terpaksa , karna pengen gaul, karna harta kalo niat kaya gitu saya yakin nggak bakal bertahan lama.


itu ada sih Guys..
setau q..
Tapi ya inti dengan niat yang tulus...
dan benar2 ingin bersahabat bukan karna dunia.

Salah satu sifat utama menebarkan kedamaian dan perekat ikatan persaudaraan adalah
lapang dada. Orang yang berlapang dada adalah orang yang pandai memahami
berbagai keadaan dan sikap orang lain, baik yang menyenangkan maupun yang
menjengkelkan. Ia tidak membalas kejahatan dan kezhaliman dengan kejahatan dan
kezhaliman yang sejenis, juga tidak iri dan dengki kepada orang lain.

yang mau nambahin balas ajah OK...

Demi Lovato

Demi Lovato
ini gambar editan w n grup w di facebook

Twitter Widget

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini