Kamis, 01 Desember 2011

Arti Senyuman Bagi Demi Lovato ..


yap guys...
apa sih arti senyum bagi kalian?? pakah kalian sering senyum??
senyum terpakasa atau sengaja ingin dapat pahala ??
haha ini dia tips dari Demi dan arti Senyum bagi seorang Demi Lovato...

Senyum Demi ini nih katanya pernah buat hati Joe Jonas bergetar kencang,...
ih waw...
bukan cuma Joe atpi seluruh orang didunia ini kalau liat senyum Demi pasti ikut tersenyum...
bagi Demi senyum adalah segala , karena senyum bisa buat seseorang bahagia dan senyum bisa buat dirinya juga bahagia dan tenang .
Demi pernah bilang  "dari pada kita pikirkan masalah kita dan itu malah membuat kita menjadi ricuh suasana hatinya. jadi senyumlah maka semua akan baik baik sajah"kata nya .

Cewe berwajah bercahaya ini pernah rasain masa-masa tergelap dalm hidupnya
“Itu adalah saat tergelap dalam hidupku. Sampai-sampai aku sering menangis sendirian di kamar setelah lampu kamar dimatikan,” ungkap pemeran utama film Camp Rock 2 ini. Untunglah, kesedihan Demi terlihat oleh keluarganya. Ibu dan kakak Demi banyak membantu Demi bangkit dari kesedihannya dengan banyak nasehat. “Mereka meyakinkan kalau sebenarnya aku dicintai,” katanya.
tapi Dengan senyum Demi bisa tetap semangat menjalani senyum . senyum itulah yang menolong dia saat di bulying di smp .

Demi bilang dia juga pernah punya masa gelap tapi setelah dia tau kalau banyak orang yang mencintai dia . termasuk Lovatics semenjak Demi jadi bintang Disney Demi punya banyak penggemar . dan Demi bilang My Lovatics yang selalu akan selalu buat aku tersenyum jika kalian tidak ada aku mungkin tidak akan pernah bisa tersenyum.
bagi Demi fans adalah segalanya . Demi pernah ditanya oleh Fans "siapa inspirasi kmu di dunia ini?".
Demi jawab "my fans ".
Demi anggap seluruh fans nya adalah saudaranya bestfriendsnya belahan jiwanya.


Ingat kata Demi senyum adalah cara terakhir kita menyelesaikan masalah..

"saat kita bisa berkompromi dengan segala hal dan tidak bersikap dramatis saat menghadapi suatu masalah, saat itulah kehidupan akan menjadi lebih baik buat kita. Tambahkan senyum saat berkaca setiap bangun pagi dan yakin kalau kita dicintai, maka semua masalah akan hilang dengan sendirinya,” ucap Demi bijak sambil memamerkan senyum lebarnya.

Justin Bieber And Demi Lovato ??


Hiii Guys Back to Again...
lama aku gk posting nih maklum sibuk.. hehe
oke mungkin udah ada yang tau Sejarahnya Justin sama Demi dulu nah bagi buat yang belom tau boleh liat ini.
yang udah tau juga boleh sih sekedar buat bacaan ajah...
yang belom tau dulu sebelum Justin sama Selena itu Justin pernah naksir Demi and Taylor...
tapi disini blog khusus Demi ku bakal bahas itu ...

yok langsung...
yap Guys berawal dari mereka ketemu disuatu Tempat yang nggak disengaja .
Justin liat Demi dan Justin say Hii ke Demi , demikian hanya segitu doang saat itu.
Justin pernah dikabarin lagi klo Justin pernah ketemuan sama Demi beberapa kali.
dan berita yang ada di twitter... yok kita baca lagi tweetsnya Demi and Justin...


Demi: “Anyone else obsessed with Justin Bieber’s new album?”
Justin: “thank u. maybe 1 of these days we will meet. what is your fav song?”
Demi: “@JustinBieber Uh, excuse me biebz… we already have met! Don’t think I forgot!! :P ” Here is where Demi attached the picture shown above!
Justin: “@ddlovato lol. got me. well then we should chill maybe grab a movie ;) what is your favorite song anyway?”
Demi: “@justinbieber common denominator!! You have such soul in your voice, incredible! :)
Demi: “@Justinbieber P.S. Nice try tryin’ to forget we already met….. mhmmm I see how it is… :P
Justin: “@ddlovato :) well we might have to remix common denominator together. thanks for the shoutout about the album btw”
Demi: “@justinbieber Let’s do it :)


wew gimna yaahh jadinya???
hahah Justin sampe lupa klo dia pernah ketemu sama Demi . lupa atau disengaja nih ??
faktanya Justin massih mau ketemu Demi beberapakali lagi ...
siapa sih yang nggak kelepek2 sama Demi?

ditahun 2010 Demi pernah dikabarin kalau dia pernah date , bener ngga??
katanya Justin juga pernah beri kecupan buat Demi benar nggak nya kita nggak tau juga..
kayanya sih nih dulu yah Justin pernah Nembak Demi ??
itu juga aku dapat dari sumber-sumber ....
benar nggak??
 hahah dan Demi tolak yap jelas Demi suka Dengan pria Dewasa bukan cowo dibawah umur dia.
kita bisa liat setelah Justin dan Demi jarang ketemu lagi muka Justin ke Demi emang kadang rada Jutek klo ketemu Demi ehemm ??

bukti di KCA pas Nama dipanggil sebagai pemenang dapat penghargaan 
Justin nengok kearah Demi agak lama .dan meski nggak dipanggil kadang suka curi pandang juga tuh.. 
dan pas di VMA Justin meluk Demi pas ketemu. dan Demi kaget pas tau klo tangan Justin ada ularnya padahal itu cuman mainan.
wew curi-curi kesempatan mumpung nggak ada Selena hahah
tau nggak pas Justin selesai pelukan Justin masih liatin belahan Demi . haha tau kan Demi makai baju kaya gimana waktu itu . sampe pas pengen ngejauh Justin masih liatin itu hahah Justin Justin....

nah jadi tau kan 
dulu Justin pernah Naksir Taylor Swift juga  tapi mungkin nggak ditanggap tau kan sebelum Justin gila sama Selena . Justin suka banget smaa Tay sampai dibuatin Lagu Favorite Girl yang buat Taylor . dan sama Demi juga Justin nggak jadi . mereka berdua nggak jadi Justin juga pernah loh date sama Miley dinner bareng..

wew jutsin lagi nyari pasti saat itu tapi dia belum dapet juga tuh..
nggak tau kenapa tiba2 ada kabar Klo Justin pacaran sama Selena Gomez..
waktu itu belum pasti tuh karena ada dua cewe yang dicurigai Jasmine dan Selena .
meski pada buktinya Selena dulu nggak ngakuin klo dia suka sama Justin . dan Selena juga pernah ngatain Justin pria bodoh,Tolol dll.. dan intinya dia bilang nggak mungkin dia sama Justin.
tapi ujung-ujungnya mereka yang jadi ya tau lah Selena kaya gimana ??


okeee segitu ajah sekian cuma mau bahas ajah...:)

Kamis, 22 September 2011

my message for Demi lovato

hiii guys iini pesan gue or surat mungkin..
surat kecil ini pernah gue kirim ke Demi melalui Social Network tapi maaf gue nggak bisa kasih tau apa nama SN nya.
krna ini rahasia man.. eheh..
gue kirim ini ..
"Demi im a big fans of you. I was so fascinated with you. You are very beautiful voice makes me calm my heart and spirit awe. A smile is amazing youre very beautiful. Youre face is glowing like irradiate my face. Your works very remarkable. Your song. Youre very beautiful . Youre nature is very wise im very inspired to you. The words youre very beautiful it is very meaning ful. I want to meet you. But is it possible ? I juust want you to know i want to see you..
I like you .. Youre my inspiration make me change become better.. :-):-) :-):-) :-):-) :-):-) :-):-)"

Demi bales..

"Oh my gosh, that's the sweetest thing I've ever read. Thank you so much for your sweet words, you're amazing. Your support means everything to me and I couldn't appreciate it more. Thank you so much. Meeting is not impossible! Sending much love right back to you.
xoxo".

ohhh my gosh gue bener2 seneng bgd saat itu nggak bisa banyangin apa yg gue rasain saat itu.. meski ada rsa sdih,seneng dll..

tapi gue akan berusaha gue pasti bsa bicara dgn Demi secara langsung.. :)

Minggu, 11 September 2011

me singing this is me.wma - 4shared.com - berbagi-pakai musik dan mp3 - unduh - me singing this is me.wma

me singing this is me.wma - 4shared.com - berbagi-pakai musik dan mp3 - unduh - <a href="http://www.4shared.com/audio/XDxut-Cz/me_singing_this_is_me.html" target="_blank">me singing this is me.wma</a>

Kamis, 01 September 2011

feeliing friend.wma - 4shared.com - music and mp3 sharing - download - feeliing friend.wma

feeliing friend.wma - 4shared.com - music and mp3 sharing - download - <a href="http://www.4shared.com/audio/ELT7laM3/feeliing_friend.html" target="_blank">feeliing friend.wma</a>

Sabtu, 20 Agustus 2011

Gaya Joe Jonas dari tahun ke tahun ...>>> Joe Jonas Style Hair...

Yuk Yukkk..
 sekali2 ngebahas Joe ahhaha...
emm ngebayangin style hair Joe dri dulu emg selalu ganti heheh mau tau apa aj??
dan yg paling kalian Suka apa ?? Langsung cekkidot......!!!



 Gimana tuh gaya Joe waktu tahun 2006 emmm kerenn bgdd kann??? haha menurut gue sihh... :D..
Nah yg barusan gaya Joe Ditahun 2007 gimna tuh.. lebih keren atau gimana dgn gondrongnya hahahaha....

wow ditahun 2008 tuh Joe rambutnya agak diturunin ghtu ehehhe...

Gimana tuh yg tahun 2009 rambut Joe di keriting ueyyy pgn kaya Nick yaahh?? ahhaha gk sih emg dasar keluarga udh keturunannya keriting...

Nahhh yg ini keren kannn ehheeh rambutnya pendek ghtu... jd kaya balik ke dulu lggiii cuman beda tampang sihh...


AHHHH JOEEE MAKIN KESINI MAKIN KERENN AJAH JOEE KAKA IPAR KUU ... ahahahahahha....
kerenn bgd..... tapi gk enaknya jenggotnya tuh tapi gpp sih menggoda hehehe....

gimana yg keren tuh hehehe jujur ajah klo gue gk suka joe yg gonronng gue suka yg 2006 sama yg 2010 dan 2011...
ehheeh maklummsuka yg rapihh dan rambut pendek kaya Joe and Nick ghtu....

tapi yaang namanya ganteng mah mau diapain juag tetep ajah ganteng iyaa nggak heheheh... :D...




Skyscraper - Demi Lovato ,, it's??

Hiii...
Guys Lama Gk posting..
kali ini gue pengen posting tentang Skyscraper lagu Demi yg palinggg baruuu sekarangg...
dan disini gue gk sekeedar kasih liriknya aah tapi gue juga kasih arti dan makna dari lagu ini..



apakahh itu langsung ajah...

lagu ini Berjudul Skyscraper yang artinya pencakar langit..
wow ada apa dengan langit??
eiissttttt... tapi jangan kira lagu ini tentang bencana alam ya mungkin iya juga sihhh lagu ini gambarkan seperti bencana yg dahsyat yg ada ditubuh seseorang itu. atau bisa dibilang lagu ini seperti pengidap penyakit aids yaitu rasanya alis mungkin ingin putus asa, nyerah , sedih , marah , emosianal ,dll...

langsung ajah... 
sibaris pertama..
Skies are crying , yang artinya Langit menangis : wow langit ajah nangisss knpa tuh??.

I am watching , aku melihatnya,, : gimana yahh rasanya lihat langit menangis??

Catching teardrops in my hands , aku menangis dan aku tadahi dengan tanganku , maksudnya ia menangis air matanya dia tangakap dia tadahi dengan tangannya mungkin saa ia melihat Langis menangis . apa yg terhadi pada dia sampe2 langit menangis??

Only silence as it's ending,hanya diam saat itu berakhir
like we never had a chance,seperti kita tak punya kesempatan.
Do you have to, make me feel like there is nothing left of me?,apakah kamu haus menyisakan sesuatu pada diriku ? , ini bisa dimaknakan bahwa dia gk suka dgn penyakitnya penyakit demi adalah bipolar tapi bisa juga diarahakan kepada Joe.

[Chorus]
You can take everything I have , kamu bisa mengambil apapun yg aku punya, disini demi ngejelasin bahwa itu mengambil seluruh apapun yg dia punya mungkin itu yg dirasakan.
You can break everything I am, kamu bisa hancurkan apapun yg ada pada diriku , sampe sedghtunya dem..??
Like i'm made of glass, seperti aku itu kaca , dimaksudkan bahwa itu seperti kaca yg dihancurkan makanya di VC nya kan Demi injek kaca , kacanya kenan darah yg demi hancurkan itu kaca. diibaratkan Kaca yg dihancurkan itu retak pecah walaupun itu dikembalikan maka tetp ajah dia rapuh bekasnya akan tetap terlihat itulah dia.

Like i'm made of paper, Seperti aku itu Kertas  , sama kaya kaca td kalau kertas itu disobek2 walaupun digabungin dibenerin tetep ajah bekasnya akan tetap terlihat tetp aada . maksudnya rasa sakit itu akan tetp ada.

Go on and try to tear me down,pergi dan mencoba menghancurkan aku jatuh . dia mencoba mengahncurkan itu t6pi ia tetep jatoh.

I will be rising from the ground, aku kembali bangkit dari berdiri dari atas tanah. dia coba bangkit lagi.
Like a skyscraper! , seperti pencakar langit.
Like a skyscraper!, seperti pencakar langit.

[Demi Lovato]
As the smoke clears , ketika asap membersihkan .
I awaken, and untangle you from me, aku terbangun dan memcoba melepaskan kamu dari aku. dia mencoba nya lagi.
Would it make you, feel better to watch me while I bleed? ,  apakah itu membuat kamu merasa lebih baik saat kamu melihat aku berdarg? . wowo demi di VC nya pas dia berdarah itu emm sedih juga, dia berusaha melepaskannya sampai ia berdarah2.

All my windows, still are broken , But I'm standing on my feet , semua jendela ku masih rusak tapi aku tetap coba berdiri dengan kaki ku. nah ini balik lagi yg ketadi kita bayangin ini diibaratkan gelas tadi yg pecahh yg digabungin lagi dilem tetp ada bekas retaknya terus dutuang air panas ataupun dingin sigelas tetp berusaha buat menapung air itu bisa dibayang hati dia??.



[Chorus]
You can take everything I have
You can break everything I am
Demi Lovato Skyscraper lyrics found on http://www.directlyrics.com/demi-lovato-skyscraper-lyrics.html

Like I'm made of glass
Like I'm made of paper
Go on and try to tear me down
I will be rising from the ground
Like a skyscraper!
Like a skyscraper!

[Bridge]
Go run, run, run , pergi dan lari , lari , lari .
I'm gonna stay right here , aku kan tinggal disini.
Watch you disappear, yeah , melihat kamu hilang.
Go run, run, run. pergi lari , lari , lari.
Yeah it's a long way down , yeah itu jauh dibawah .
But I am closer to the clouds up here , tapi aku ingin tetap disini dekat awan.

[Demi Lovato]
You can take everything I have
You can break everything I am
Like I'm made of glass
Like I'm made of paper, Oh
Go on and try to tear me down
I will be rising from the ground

Like a skyscraper!
Like a skyscraper!

Like a skyscraper!
Like a skyscraper!


Nah sekarang tau kan lagu ini tentang apa Demi ini menginpirasi kita bahawa  heeyy cewwe2 semuanya sadar kita emang cewe tapi bukan berarti kita lemah meski kita hancur seperti gelas yg pecah lalu kita memcba mengambungkan tetep ada emang retaknya . tapi disitu lah titik kewanitaan kita apakah kita bisa menunjuukan kita bisa atau tdk melalui masa kehancuran itu . kita haeus tetp bersaha sesakit hati kita apapun itu kita harus bisa tahan emosi kita kta tebar dengan senyuman .

Demi pernah ngomong " mungkin lagu ini seperti aids..".
Demi juga pernah ngomong " semoga lagu ini bisa menginpirasi seluruh wanita didunia " katanya.
Demi juga ngomong " Stay Strong.."

Okkeeeyyy Semuaaa inget STAY STRONG....!!!


Senin, 16 Mei 2011

Biografi Demi Lovato

Hiiii Guyss,,,,
kebetulan tapi emang bukan kebetulan ajaaaaa...
blog ini kan khusus untuk Demi , Avril And Nick jadi w mau buatin Biografi Lengkap tentang DEMI LOVATO...



Nama Panjangnya > Demmitria Devonne Lovato
Nama sering dipanggil ama penggemar and banyak orang yg udah dikenal > Demi Lovato
Nama Julukan > Mc D Love

Lahir    >>> Dallas , Texas , LA >> 20.Agustus.1992
mempunya tinggi kira2 160an ghtu deh kya kurang lebih belum pernah survey ehehe..
Instrumen >> Gitar , Drum , Piano , Vokal..
Ciri suaranya >> Blues ke Rock rock ghtu deh..tapi yang pasti kadang klo lagi ngeluarin suara rocknya  itu basah2 serak2 gimana ghtuuu kaya di lagu Here We Go Again pas dia teriaakk Dan Cant back down , wouldnt change a thing and , etc..
Aliran >> Pop-Rock
Religi >> Kristen
Nma Anjing Peliharaan >> Bellia or Bella ghtu deh klo gk salah dipanggilnya and Puppy..
Nama Ayah Biologis >> Patrick Lovato
Ayah Tiri >> Eddie De Le Gar Za
Ibu >> Dianna De Le Gar Za
Kaka >> Dallas Lovato
Adik Tiri >> Madie or Madison De Le Gar Za..

Sahabat Jonas Brothers terutama Nick Jonas , Miley Cyrus and Selena Gomez..
tapi bff nya Selena Gomez walaupun dulu ada masalah yg ampe 1 tahun mereka putus hubungan tapi akhirnya balik lagi lewat  twitter dan pas Demi masuk Rehab...

idola Demi adlah Kelly Clarkson and Paramore
Warna favorite >> Merah and Hitam
Makanan Favorite masakan Mexico and yang beraroma Keju
Olah Raga Favoritenya >> Surfing..
Memiliki Tatto ditangan kanannya "YOU MAKE BEUATIFUL"
dan tatto di bawah payudara  (kayanya..)
tatto Di pergelangan tangan kiri "Stay" dan kanan "Strong" jadi klo digabungin "STAY STRONG" stay strong artinya tetap kuat ini kata Demi buat nunjukin ke para fans bahwa aku akan tetap kuat ..
dan agar supaya Dia gak bisa buat gores dirinya lagi tiapp dia pengen gores biar dia inget klo dia harus tetap kuat ghtu katanya...


Film ppp dia namnya Princess Rosalinda Marie Montoya Fiore
Camp Rock : Mitchie Tores


TVshow ...
- Barney n Friends .. ( Angela , 2002-2003)
-Prison Break (Danielle Curtin , 2006 )
-As the bell Rings ( Charlotte Adan , 2007-2009)
-Just Jordan (Nicole ,2008)
-Disney Channel Games ( Herself , 2008)
-Sony With A Chance ( Sony Munroe , 2009- 2010 )
-Grey Anatomy...


Demi adalah seorang Pianis Terampil...
>>> she is >> Aktris , Model , Penulis lagu , Dancer..
Memiliki Purity Ring >> Selena Gomez dan Jonas Brother...





Gthu aja dehhh...

Bye...

Minggu, 01 Mei 2011

Perjuangan Seorang DEMI LOVATO...

nggak ada habis2nya klo ngomongin tentang Demi..
cewe yg punya sejuta kata2 bijaksana ini baru aja membuka semua perjuangan di GMA or Good Morning America..
kenap disebut cewe Mempunya sejuta kata2 bijaksana krna emg bnr dong mungkin lebih dri sejuta kali..
krna disetiap ia ngomong pasti selalu bermakna gk pernah omong kosong..
dan kta2nya membuat para fans dan para remaja menjadi seseorang yg baik...

apa aja yg di buka oleh Demi di GMA ohh banyak banget klo nonton videonya pengen nagis w..haahh #lebay tapi emg bener..
mungkin hanya menjelaskan bebrapa..dan meluruskan yg gk dimengerti ..supaya para haters tuh sdar..


sbenrnya sebelum Demi blg klo Demi bulimia ..w udh prnah ngersa hati w seperti bilang Demi mempunya stu penyakit hati or ghtu..

tpi perkiraan w itu ternyaata bener klo Demi tuh ternyata Biporal . penyakit yang menyebabkan kekerasan,kesepian ,kesedihan , murung , gangguan tidur , makan dan pendedam juga dpt mengakibatkn bunuh diri..
waw serem...

w selalu doa aduhhh udh dong maslah demi cepet selesai dong kasian deminya..

kayanya ada aja setiap bulannya kabar2 yg bisa membuat dia Sakit hati . ini semua krna haters yg ngatain dia gendut dn sebagainya . padahalkan Demi tuh gk gendut tpi bohai..

kata2 Demi yg membuat para fansnya terpesona :
-[pesan kepada fans setelah meninggalkan pusat rehabilitasi] 
Perjalanan bahwa aku telah di sudah sangat, sangat sulit selama beberapa bulan terakhir. Aku sedang berhadapan dengan isu-isu yang aku tahu tidak hanya gadis umur saja tapi dari segala usia berurusan dengan. Orang-orang yang mungkin menonton video ini sekarang berurusan dengan isu-isu yang saya harus dan aku  berharap suatu saat meningkatkan kesadaran dari segalanya. aku  tidak dapat memberitahu kmu seberapa banyak cahaya kalian dibawa ke dalam hidup ku ,  barangkali saat tergelap dalam hidup ku , Tanpa kalian, aku tidak akan berada di sini hari ini. Aku ingin membiarkan kalian tahu bahwa aku bersemangat untuk kembali bekerja.

Ya, ada saat-saat ketika ku pasti sudah tergoda untuk menyingkirkan makan malam ku.Tapi aku akan berurusan dengan itu untuk sisa hidup ku karena itu penyakit seumur hidup. aku tidak berpikir ada akan menjadi hari ketika aku tidak berpikir tentang makanan atau tubuh ku, tapi aku hidup dengan itu, dan aku berharap aku bisa mengatakan gadis-gadis muda untuk mencari tempat yang aman dan tinggal bersama itu.

Jika kmu akan melalui periode gelap, pergi ke keluarga dan teman terdekat. Jangan menempatkan diri dalam bahaya. Ini sangat penting bahwa kmu mendapatkan perasaan kmu keluar - tapi jangan pernah menimbulkan kerugian pada tubuh kmu sendiri karena tubuh kmusangat sakral. Aku berharap bisa memberitahu setiap gadis muda dengan gangguan makan, atau yang telah merugikan dirinya dengan cara apapun, bahwa dia layak hidup dan bahwa hidupnya memiliki makna. kmu bisa mengatasi dan mendapatkan melalui apa-apa.
"Beberapa tahun belakangan ini aku berbicara terbuka tentang pengalamanku dibullied, tapi yang sebenarnya tidak membuatku nyaman untuk berbicara adalah bagaimana hal itu berpengaruh dalam kehidupanku setelahnya. Aku tidak pernah tau mengapa mereka bisa sejahat itu padaku. Dan ketika aku tanya kenapa mereka melakukannya, mereka hanya bilang, 'soalnya kamu gendut'."kata Demi.


"jika aku menjadi presiden nanti . aku akan mengembang pelajaran bermusik diseluruh sekolah , dan diseluruh panti dll..aku ingin semua generasi bermusik 'kata demi.


"ini perjuangan stay strong aku membawanya kemana-mana setiap hari agar aku tetap bisa melihat stay strong iya bahwa aku hrus tetap stay strong jdi aku tidak bisa lagi memotong diriku sendiri dengan adanya stay strong . ini juga menunjukan sebuah perjuangan yg berat yg mungkin seumur hidup "kata demi .


"mengapa aku memilih untuk tetap kuat dan masuk ke timberline . ini menunjukan aku ingin memperlihatkan dan mengajarkan kepda seluruh remaja didunia . bahwa kita bisa , kita bangkit , aku iingin menjadi bestfrind mereka aku akan mengajarkannya . aku cinta kalian .."kata demi

"jika kamu adalah org terakhir saat itu . dan hanya kamu yg bisa melakukan itu . lakukan bantu ,, walaupun tidak peduli kedaan mu tetap lanjutkan hidupmu "kata demi

"perjuangan ini mungkin seumur hidup , krna ini penyakit seumur hidup , aku harus tetap kuat , hidupku tidak hanya bertempat disatu tempat yaitu di media tapi aku masih punya banyak kehidupan lain aku akan berusaha menjadi anak biasa "kata demi.



masih banyak kata2 yg banyaaaakkkk bgddd.....
capek nulisnya ahahah...


udh disii dulu yaaaaaa....


support DEMIIII.... WE LOVE YOU......
JANGAN BIARKAN HATERS MERAJARELA.....


BASMI HATERS.....LOVATO...






SUPPORT DEMII....!!!!!!!!!!!!

Selasa, 15 Maret 2011

Demi Lovato Style..

Siapa sih yang nggak kenal sama Artis Disney yang paling cantik , imut dan lucu ini..
ahaha
Senyumannya yang menggoda..
Suaranya yang bikin mulut kita nga-nga ahah..
Rambutnya yang panjang waw....

Dia DEMMETRIA DEVONNE LOVATO alias DEMI LOVATO..
lagi mau ngomongin or nge-post tentang Style dia yang keren aja nih,,,
Ngomong2 tentang style dia . gaya dia ini bisa dibilang gaya santainya seorang Rock.
Klo ke pesta dia selalu make spatu hak itu biasa. tapi klo lagi jalan2 , hanging out dia memakai sepatu kaya macam sepatu boots ghtu . yang panjang dan kadaang memakai stocking or kaya kaos kaki panjang ghtu .
terus memakai Rompi or kadang juga dia memakai syall , lebih sering lagi Jacket .
dan pasti deh sambil megang Phone Cell nya sebelahnya Coffee
betull nggakk??
Pasti..

pernah nggak sih ngeliat Demi Nggak pake Rompi , nggak pake , Stocking , nggak pake jacket , nggak pake syall cuman pake kaos ama celana doang..
jarang banget kan..

cara berpakaiannya nih banyak yang membikin Remaja sekarang tertarik sama gaya dia . dan ada yg bilang Style Justin Bieber hampi sama Kaya Stylenya Demi.
Gimana nggak tertarik , Rapi , Keren Cool ..itu lah Demi...
Jarang juga kan dia makai rok pendek..
coba kita liat foto2 Demi..
Nih gaya Demi Yang santai dan keren ,,,
Dia makai Rompi kan...
Foto Demi ditahun 2008
Ditahun 2008 juga nih..
Demi Konser memakai rompi..
Rock banget...
Liat Demi Lagi Jalan ni..
Pake sarung tangan , syall , jacket and Stocking , ...
waw keren Abis,,,,
foto ni Ditahung 2009



 



 Foto-foto yang lain juga masih banyak sih Di 2010 dan 2011
tapi coba dulu kita liat foto Demi Di video Clipnya
Divideo Clip La la land tau kan Disitu Demi pake Kemeja Dan Jacket ...




emmm Di get back nggak pernah lepas niih ama gaya seorang Pop-Rock santai kaya Demi..


emmm biar kata lagu apake tetep aja keren bgd sumpah gaya nya...

Di video Clip Here We Go Again sumpah deh nggak boong w keren abis...
suka deh w klo ngeliat muka Demi lagi judes haahah
Di video clip Gift Of a Friend nggak lepas sama yg nama rompi..



Ini dia Clip yg paling w sukaaa,,,Demi bener2 keren bgd disini seksi cuy..
tapi nggak senonok... keren bgd...



Ini lagu Kebangsaan w ahahah Send It on aduhh Demi nih nggak lepas sama Jacket..



Di clip One and The same keren banget gilaa...
lagi2 Jacket ,,,
Di clip we'll be a drean juga nihh,,,
lagu yang bener2 mempesona hati w haah tetep aja Demi Rock..




lagi lagi nihh jacket lagi...+ syall
di make a wave..

Di Camp Rock 2 clip Can't Back down Demi pke luaran lagii


di Camp Rock 2 clip Brand new day...
jacket lagi jacket lagi..
 di It's On Camp Rock 2 ...Rompi deh klo nggak jacket..

Liat kan foto2 Demi di Clipnya kalo nggak pake Jacket pasti Rompi...
Ciri hasnya Demi tuh...
Gaya Demz yang keren ini banyak di pakai ama Remaja dan Disukai karna keren dan cool dan nggak senonok... Cocok buat Remaja Seumuran kita..
Foto2 Demi yg lainnya...

 Nah Sekarang Kita tau kan Kloo Demi Lovato tuh Sering banget dan nggak jauh sama yang namanya , Syall , Jacket, dan rompi,,
apalagi Dicamp rock 2 tuh hampir disetiap scene nya Demi pake luaran mulu..
boleh nih Ditiru gaya cool ala Demi Lovato yang keren , seksi tpi nggak senonok ahhaha...
Betul nggak??
Salam Lovatology...




Demi Lovato

Demi Lovato
ini gambar editan w n grup w di facebook

Twitter Widget

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini