Senin, 27 September 2010

Happy Birthday Avril Lavigne 26th

Happy Birthday Avril Lavigne....

Gila ya aammmpuunn idola w birthday yg ke 26 semoga dia tambah cantik,dan panjang umur yaa..
w buat video khusus buat dia dari anak2 crrossbonez juga loe...


http://www.youtube.com/watch?v=HLeSJU4fRpc

Minggu, 19 September 2010

DAJJAL ....!!! DAJJAL!!! WASPADA !!!

lagi iseng ajah nih Guys sekali-kali religi ya..
bukannya gue sok tau nih tapi kebetulan minggu2 yg lalu w abis denngerin ceramah CD abi w..jd pgn w post deh..

TAUKAH KALIAN???
Planet kita selalu melintasi hujan komet tiap 27 juta tahun, dan ternyata sangatlah jarang Bumi berhasil lolos dengan selamat. Selama 20 kali melewati cobaan maut itu, Bumi hanya berhasil lolos dari lubang jarum dan mempertahankan sebagian besar organisma biologis yang hidup di atasnya, sebanyak enam kali saja.


hehhe gk nyambung ya..


Dajjal itu Al-Masih loh...
loh ko bisa??
ya itu dari yg w denger cuy 
maksudnya jelasin dong..//
ok ok.. kenapa dajjal itu disebut al-masih??
Sebenarnya jika orang mau berpikir sejenak saja, pasti akan menemukan kebenaran, mengapa Dajjal disebut Masihid-Dajjal. Mengapa Dajjal disebut al-Masih? Kerana Dajjal selalu menunaikan tugasnya atas nama “al-Masih”, yang julukan ini diberikan oleh Allah kepada nabi ‘Isa berdasarkan wahyu-Nya. Diberikannya julukan al-Masih kepada Dajjal menunjukkan, bahwa Dajjal akan menunaikan pekerjaan atas nama orang suci ini, dan inilah sebenarnya yang menyebabkan dia disebut Dajjal atau penipu, kerana ia menggunakan nama “al-Masih”, seorang Nabi dan hamba Allah yang tulus, tetapi ia berbuat sesuatu yang bertentangan sama sekali dengan ajaran beliau. 


gitu dan ciri2nya nih guys..
katanya Rambutnya ikal , matanya pecak n yg satu keluar kaya anggur ngambang diair..uehhh..
dan guys kedua kakinya simpang or singkang gk jelas gitu deh w dengerinnya..
di dahi or jidadnya da tulisan KAFARO or KAFIR dan it JELAS ...


Taukah kalian dajjal hanya bisa dilihat oleh org beriman...
Emmm,,,,
dari ciri-ciri diatas itu hanya org yg beriman yg bisa melihat dajjal jelas guys wooww BERIMANKAH KALIAN??


biasanya wanita akan banyak tertipu karana di mata wanita dajjal itu ganteng guys...ya itu bagu wanita yg gk beriman or orang2 yg gk beriman guys...
n juga orang beriman pasti jelas melihat tulisan KAFARO or KAFIR...dijidadnya..
buat kalian semua hatus JAIM = JAGA IMAN... ok ok...


Tempat Munculnya dajjal ...
Agaknya menarik perhatian sekali bahwa menurut Hadits Tamim Dari, Dajjal bertinggal di sebuah pulau yang letaknya di sebelah Barat Syria, sedang tempat munculnya dikatakan oleh Hadits lain, berada di Timur. Lengkapnya, Hadits ini berburiyi sbb:

“Tidak! Ia (Dajjal) akan muncul disebelah Timur; tidak, ia akan muncul di sebelah Timur; tidak, ia akan muncul di sabelah Timur” 



eemmm kita tinjau lebih dahulu lain-lain Hadits yang sama artinya, yakni bahwa Dajjal akan muncul di Timur. Salah satu Hadits berbunyi sbb :

“Nabi Muhammad SAW menunjuk hampir duapuluh kali ke arah Timur” 
ya tapi w gk tau w jelasnya kaya gimana ..

yg pasti w pernah denger dulu sahabat Nabi pernah ketemu dajjal guys ..
jd klo gk slah sahabat Nabi berbulan-bulan terjebak ombak dilautan saat sedang melaut .
dan hingga sampai di sebuah pulau ia melihat makhluk yg tdk diketahui itu apa karena bulunya sangat lebat sekali.

eemm tp intinya nih saat itu kaki dajjal kakinya dirantai saat sahabat Nabi tanya "Siapa Kamu??"
dia menjawab " aku dajjal ., bersiaplah karna sebentar lagi aku akan keluar dan menghancurkan kalian"

ya klo nggak salah w denger gitu guys ...ya untuk lebih jelasnya tanya ustad aja deh,...ehehhee
coz w juga udah cape nih guys salam deh...klo kurang tanya dikoment aja isyallah bisa jawan gue..sekali lgi w bukan ustadzah loh ...ini cuman dari yg w ketahui jd mohon maaf klo slh ad kata-kata ok...thx Guys Wassalam...



Senin, 06 September 2010

Camp Rock 2 Wouldnt Change A Thing FULL Music Video + Bonus Scene

Camp Rock 2

Hey gusy entah knp w lagi pengen bgd ngeposting tentang demi lovato nih..
berhubungan dengan film barunya w pengen aja ngepost Camp Rock 2 karna w barusan abis nonton dari DVD ..karna udh telat ngepost jadi w tulis list song n pemainnya aja ya..
pasti udah pada taukan???

Bintang yang memerani:
Foto Camp Rock 2 ----
    

  


    

Worldwide perdana

Catatan: Karena zona waktu , premiere di dunia berada di Disney Channel Jerman.
DaerahSaluranTanggal rilis
 Amerika SerikatDisney ChannelSeptember 3, 2010
 KanadaKeluarga Channel (versi bahasa Inggris), VRAK.TV (versi Prancis)
 JermanDisney Channel Jerman
 Korea SelatanDisney Channel AsiaSeptember 5, 2010
September 6, 2010
September 8, 2010 (Extended Edition)
 BruneiDisney Channel AsiaSeptember 5, 2010
 Kamboja
 Indonesia
 Hong Kong
 Malaysia
 Pakistan
 Filipina
 Singapura
 Sri Lanka
 Bangladesh
 Thailand
 Vietnam
 ArgentinaDisney Channel Amerika Latin
 Chile
 Kolumbia
 Peru
 Meksiko
 Venezuela
 Ekuador
 BrazilDisney Channel BrasilSeptember 7, 2010
 IsraelDisney Channel IsraelSeptember 16, 2010
 IrlandiaDisney Channel UK & IrlandiaSeptember 17, 2010
 Inggris
 DenmarkDisney Channel Skandinavia
 Norwegia
 Swedia
 MesirDisney Channel Timur TengahSeptember 18, 2010
23 Oktober 2010 (Extended Edition)
 PolandiaDisney Channel Polandia
 PortugalDisney Channel Portugal
 RumaniaDisney Channel Rumania
 SpanyolDisney Channel Spanyol
 TurkiDisney Channel Turki
 Republik CekoDisney Channel Hungaria, Republik Ceko & Slowakia
 Hongaria
 Slowakia
 Afrika SelatanDisney Channel Afrika Selatan
 PerancisDisney Channel FranceSeptember 21, 2010
 BelgiaDisney Channel Belanda & FlandersSeptember 24, 2010
 Belanda
 ItaliaDisney Channel Italia
 BulgariaDisney Channel BulgariaSeptember 2010
 IndiaDisney Channel India
 AustraliaDisney Channel Australia2 Oktober 2010
 Selandia Baru
 TaiwanDisney Channel Taiwan10 Oktober 2010
 JepangDisney Channel Jepang15 Oktober 2010
List Soundtrack Camp Rock 2


1. Cast of 'Camp Rock 2,' 'Brand New Day'
 2. Demi Lovato, 'Different Summers'
3. Meaghan Jette Martin, Matthew 'Mdot' Finley, 'Fire'
4. Jonas Brothers, 'Heart & Soul'
5. Cast of 'Camp Rock 2,' 'It's On' 
6. Nick Jonas, 'Introducing Me' 
7. Demi Lovato, Alyson Stoner, Anna Maria Perez de Tagle, and Jasmine Richards, 'Can't Back Down'
8. Jonas Brothers, 'Tear It Down' 
9. Cast of 'Camp Rock 2', 'This Is Our Song'
10. Meaghan Jette Martin, Matthew 'Mdot' Finley, 'Walkin' In My Shoes'
11. Cast of 'Camp Rock 2,' 'What We Came Here For'
12. Demi Lovato, Joe Jonas, 'I Wouldn't Change a Thing'
13. Demi Lovato, Joe Jonas, 'You're My Favorite Song'
14. Cast of 'Camp Rock 2,' 'We Rock (Remix)' 
15. Cast of 'Camp Rock 2,' 'On Our Final Jam' 

Koleksi foto-foto Camp Rock 2 :
         


 

Kalau ada  yang mau liat videonya ini ada:

http://www.youtube.com/watch?v=OCu6iniAviIv (wouldnt change a thing)



OK friends...segitu aja ya...
jangan lupa follow me in twitter Alfi_LovatoVgn
gue nge-posting ini coz w ngefans abis sama DEMI LOVATO..
thanks jangan lupa dokoment..




Demi Lovato

Demi Lovato
ini gambar editan w n grup w di facebook

Twitter Widget

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini