Minggu, 29 April 2012

Jatuh Cinta sama Jambulnya Zayn Malik ??

Hii guyss langsung aja deh kebetulan gue lagi kesemsem sama yang namanya Zayn Jawad Malik bener bener weww banget hheehe..bukan hanya karena gayanya ,suaranya dll lah..
Jambulnya tuh seksii sekseeh banget ngalahin Jambulnya Syahriini sama Justin bieber pokonya Seksehh deh dan dia nih kalo berponi juga maniss aja unyu unyu gitu kalo gitu kita liat yokk jambul jambul Zayn yang udah buat gue jatuh cinta sama Dia





iiwww guys udah liat kan kerenn abiisss boo menn hahaahah apalgii yang ini niihh pengen rasanya megang jambulnya...

tapi Zayn itu selalu motong bagian pinggir kapalanya alias rambut yang bagian pinggir kalo atasnya nggak . maybe alasanya supaya makin ngembang dan tinggi ya bang hahay sekseh deh :D
dan juga nih ada kala nya Rambut abang Jein itu berantakan alias jambulnya nggak sempurna jadi ada yg misah satu dua or malah berantakan abis liat nih..


tapiii tetep oke kannn kalo nggak percaya Zayn juga tetep manis ko klo berponi coba yah liat..

unyu banget nggak seh?? hahaha and guys percaya nggak kalo Zayn itu rambutnya panjangg lohh Zayn sengaja manjangin supaya jambulnya itu tetep melaju keatas dan mengembang haaaha dan buat gue jadi makin cintaa . Zayn pernah diukur jambulnya di sugar space waktu ituu padahal jambul zayn abis dipotong jdi nggak panjang-panjang amat guy nggak panjang aja abis dipotong itu 6 CENTIMETERS... guys bayangin panjangnya kalo lgi manjang bisa 8-9 centii kalii yehh ahaa lebay ... kita liat nih buktu rambut Zayn panjang ajah melewati matanya..


pasti kurang puas yahh nih gue kasih lagiihh  gambar Zayn rambutnya yan muaaanggjang.





PANJANG AJAH KAN GUYS TAPI TETEP KEREN uhh coba bayangin yahh kalo itu tangan yang megang tangan guee ouuhhh Ya Allah senengg ajah dah huhh/..
nih sebelum ditutup gue kasih foto Zayn yg berjambul tingggi sama poni yahh plus yg ini rambut Zayn lagi diobrak Abrik guyss.. ngiri deh pengen megang gue.. :(






panjang aja tuh rambutt ZAYNN... OUMM..



jambul Zayn menurut gue terpanjang terseksehh..






yang ini rambutnya yang berantakan pengen deh rasanya gue rapihin gue pagang kalo perlu gue obrak abrik sekalian hahah







uhh tapii nihh gue paling suka sama yang ni yang berponi ini foto penutup hehehe..























Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Demi Lovato

Demi Lovato
ini gambar editan w n grup w di facebook

Twitter Widget