Rabu, 06 Juni 2012

Dhera Idol itu ..?

Heyyy guys ada idola baru nih hahay..
siapa lagi kalau bukan Dhera Idol yang udah buat gue jadi bilang waw buat dia . selama ini gue jarang loh suka sama Artis Indo dan baru kali ini gue suak sama Artis indo sampe segininya. karena apa ya ?? dia tuh selain cakepp suaranya juga keren banget nggak bakal ada yang bisa nyamain . dan juga stylenya keren tuh plus lagu-lagu band nya Say'A uh gue suka banget. nah disini kita bakal cari tau siapa sih Dhera Idol itu ??
yok kita liat Biodatanya cap cus..

Nama Panjangnya > Non Dhera Angia  Putri Prawitasari
yepp  biasa kita kenal sebagai Non Dhera Siagian em kayanya sih Siagian tuh nama keluarga nya hehe...
and dia Lahir di >  Cianjur yah kalo nggak salah yang pasti Indonesia hehe 02 Desember 1993 ,, masih muda kan ?? penerus bangsa nih ehe 
dia juga punya band yang namanya Say'Acoustics alias Say'A yanng beranggotakan
Non Dhera , Fransiskus Aji , Dera Fadly  , Balkis Sabiladina , Muhammad Herdi


Mereka terbentuk secara nggak sengaja itu yang gue tau sih ceritanya Band Ini dibentuk waktu mereka masih SMA gitu pokonya di Cianjur . Band dibentuk sama salah satu guru mereka dan akhirnya bisa deh jadi kaya gini hehe emang belum terkenal banget tapi lagu nya nggak kalah keren dan asik sama Band Band terkenal di Indonesia ini  , nah list lagu-lagu mereka yang gue tau :
- Adoration 
-Happy Birthday
-You
-Kau Dihatiku ft Rika
-Selamat Pagi
-Berantas HIV
-Lobely Day
lo semua yang belum tau wajib DOWNLOAD karena ini bener bener keren banget ko nggak percaya coba ajah ehee..gue jamin di Tahun depan alias 2013 mereka bakal terkenal deh selesai dari Indonesian Idol selesai.

em balik lagi ke Dhera nih , salah satu finalis yang cukup unik ini udah keliatan unik saat pertama kali Audisi dia kasih bakso,dan Sate buat para Juri hahay baik kan ?? iya dong haha
selain itu uniknya dia yang paling kita sebaagai fansnya suka itu dia punya suara yang khas kalo kata Ka Agnesmo itu suaranya yang nggak dibisa dibeli oleh siapapun .emm bener banget tuh guys suara Ka Dhera itu emang luar biasa kerennya dan gue baru denger jenis Vibrato Kaya Gitu loh..
awalnya gue yakin banget si kadher ini bakal mampu menuju ke 5 besar tapi sayang nya dia cuma sampe ke 7 besar ajah yahh :( . menurut gue suara jenis tipe Regina maaf yah sebelumnya Regina,Yoda,Sean yahh itu mah udah banyak yang punya dan kaya Ka Dhera gini nih yang jarang itu sebabnya gue lebih suka Demi Lovato dibanding Whitney Huston dan lebih suka Ka Dhera dibanding Regina .

andaikan ada Agnes gue yakin bange dia bakal dikasih Hak Veto bener nggak?? tapi yasudahlah perjalanan ka Dhera bukan sampai disitu aja ko . perjalanan dia masih panjang ini adalah awal dari karir ka Dhera.
sip lanjut lagi ke Ka Dhera..

em kayanya bakal share foto-foto nihh yang cakep cakep hahah

        Ampuunnn cakepnyaaa Dewiiii menn hahaha pengen
deh punya kaka kay ka Dher 

cieee cieee El hahay..
umur beda nih yeehh tapi Ka Dhera kaya seumuran sama El hihiy..

 make jilbab makin cantikk dehh... ^^ :*
kawinan Mas Anang heeheheh Ka Dhera itu pasti deket deh sama Ka Febri sama Ka Rosa hehe
Febri cakep juga yaahhh :D
 pas lagi ngasih Sate hehehe mau dong uhh u,u jadi kangenn :(
waktu Top 15 tuh..
iiiiii Ka Dhera cantikkk banget cocok sama Febri yang manis... :)
 masih inget penampilan ini ?? Eh Ujan gerimis ajeh heheh keren banget...
cie cieeeee hahay.... <3

 Bizzare Love Triangle lebih wookeee versi ka Dhera ^^
with Ka Balkis Sabiladina

with Say'A Band ^^

 sama Ka Balkis lagi haha unyu unyu banget sihh
with ka Ola Rosa ciee hahha sahabat baru tapi langsung deket , perlu diketahui mereka tuh sahabatan banget  menjak ketemu di idol itu. dan Ka Rosa adalah orang yang nggak berenti nangis dan orang pertama yang meluk Ka Dher pas Ka Dher nyanyi terakhir di Spekta Bizzare Love Triangle so sweet..
mereka tuhh  dekett bangettt liat tuh heheh pas MnG Rosa di kelapa Gading .
dan perlu kalian tau Ka Rosa tuh baik banget tiap buat MnG pasti Gratis heheh dia juga deket loh sama fansnya liat nih..
deket kan ?? nah jadi artis harus gini nih heeheh
 pas MnG Rosa'S di kelapa Gading
 terjamin koo heheeh
mereka tetap setia nonton Indo Idol walau udah ke Eleminasi ahah jaga Silahturahmi juga kaka kaka kita ini cakep cakep banget sih :)
dan foto yang terakhir BESTFRIENDS FOREVER ahhaha kita doakan semoga mereka bisa jadi penyanyi luar biasa yahh AAMIIN siapapun pemenangnya masuk ke TOP 15 dan  ngalahin ribuan orang peserta juga udah jadi juara ko ^^
dan masih inget nggak penampilan DESEREOSA ?? emm itu gue suka banget sihh gue sip berharap kalo nggak jadi Solo tuh masing-masing moga-moga jdi Girlband hahah yang nggak lipsync hahah
sipp lah okeee bye guys ..
DHERACTION :*

1 komentar:

Demi Lovato

Demi Lovato
ini gambar editan w n grup w di facebook

Twitter Widget

Ada kesalahan di dalam gadget ini
Ada kesalahan di dalam gadget ini